Enam Petugas PTSP Dapat Penghargaan

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) DKI, memberikan penghargaan Best Manager pada enam petugas PTSP tingkat kelurahan dan kecamatan.

Kepala Dinas PM dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi mengatakan, pemberian penghargaan ini rutin diberikan setiap tiga bulan sekali setiap tahun kepada petugas di kelurahan dan kecamatan yang dinilai memiliki kinerja bagus.

Pada tri wulan pertama tahun ini, penghargaan diberikan kepada Agus Darmanto (Kecamatan Grogol Petamburan), Netra Dewanta (Kecamatan Johar Baru) dan Rizki Wiriawan (Cakung).

Untuk petugas di kelurahan, penghargaan disematkan kepada Dimas Dwisaputra (Kelurahan Kebon Jeruk), Yaris Yusuf (Kelurahan Senayan) dan Mario Wibowo (Kelurahan Pulo).

"Penghargaan Best Manager pada petugas PM PTSP kelurahan dan dan kecamatan dilakukan untuk memotivasi nilai nilai lima empati SETIA, yaitu Solusi, Empati, Tegas, Inovasi dan Andal," ujar Edy

Diungkapkan Edy, enam petugas itu diberikan penghargaan karena berani mengambil keputusan penting demi percepatan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan penghargaan ini, kami ingin petugas semakin baik, giat dan jujur dalam melaksanakan tugasnya," tandasnya.(pr/kj/al)